Bupati Jombang Nanti Malam Tampil di Kick Andy


Menggotong tema Puskesmas Idaman Idolaku, akhirnya Bupati Jombang Suyanto bisa tampil di Metro TV dalam acara dialog di Kick Andy. Layanan plus-plus yang disediakan oleh specialis di Puskesmas di Kabupaten Jombang telah membawa bupati kita ini menjadi salah satu dari 10 bupati terbaik se-Indonesia versi Majalah Tempo.
Untuk meningkatkan kemampuan dalam pelayanan Kesehatan beberapa orang dokter dari Jombang diizinkan untuk mengikuti Program Pendidikan Dokter Specialis (PPDS). Dinas Kesehatan Jombang mengizinkan dokter-dokternya mengikuti Program Beasiswa yang diselenggarakan oleh DEPKES. Adapun program ini ditujukan untuk  memenuhi kekurangan jumlah dokter specialis di berbagai daerah. Dokter dari Puskesmas Mojoagung yang akan berangkat untuk mengikuti program PPDS tahun ini adalah dr. Yeni Kusumawati dan dr. Ahmad Mahfur, mereka akan mengambil program studi Pediatri (anak).
Berikut kutipan berita dari www.kickandy.com :

Dari Jawa Timur, hadir Bupati Jombang Suyanto yang sangat konsen dengan masalah kesehatan warganya. Dengan program “Puskesmas -Idaman Idolaku dan Rumah Sakit-Cintaku”, Suyanto membangun sebuah pelayanan kesehatan yang memadai untuk warganya.

Mungkin hanya di Jombang sebuah puskesmas memiliki banyak dokter spesialis, ruang rawat inap, bahkan sudah pernah mendapat ISO. Dan lebih hebat lagi, biaya pengobatannya cukup murah. “Kalau bisa bahkan biaya pengobatan atau operasi itu gratis di sini,” katanya.

saksikan Kick Andy di Metro TVmalam (22-1-2010) ini dan lusa (24-1-2010)

Tayang Setiap : Jumat pk 21.30 WIB

Tayang ulang : Minggu pk 15.30 WIB


Iklan

6 tanggapan untuk “Bupati Jombang Nanti Malam Tampil di Kick Andy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s