TIM GADAR PUSKESMAS MOJOAGUNG SHOW LAGI


Praktek APD (Alat Perlindungan Diri)
Praktek APD (Alat Perlindungan Diri)

Dinkes Provinsi Jawa Timur memang benar-benar serius menangani kegawat daruratan di wilayahnya. Setelah para medis , tenaga non medis non paramedis, sekarang giliran dokter gigi di puskesmas di jawa timur yang harus menjalani pelatihan untuk kegawatdaruratan. Tim Gadar Puskesmas Mojoagung seperti biasa dipercaya untuk memberikan materi di hadapan dokter-dokter gigi se Jawa Timur ini. Adapun tujuan dari Puskesmas mampu sigap dan siap menghadapi keadaan gawat darurat.

Pak Zainul dan Bu Lani kok gak kompak ya seragamnya :D
Pak Zainul dan Bu Lani kok gak kompak ya seragamnya 😀

Acara ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 21-22 Juli 2009 di Hotel Ina Tretes. Hari pertama acara berlangsung dari pukul 15.00 hingga pukul 21.00 sedangkan hari kedua acara berlangsung pagi hari mulai jam 08.00 hingga pukul 12.00.

Awalnya audience kurang antusias mengikuti acara pelatihan ini tetapi pada hari kedua setelah acara diisi praktek untuk mengatasi kegawatdaruratan peserta menjadi antusias untuk mengikuti tiap sesi S4035247selanjutnya.

Iklan

4 tanggapan untuk “TIM GADAR PUSKESMAS MOJOAGUNG SHOW LAGI

  1. rame show, blognya jangan lupa dong ditulis mas Aziz hehe…

    @ Jojok
    Iya nih mas, mas Aziz repot show aku juga repot kuliah lagi, jadi gak ada yang sempat upload. Ntar deh kita tambahin berita, kan aku udah ada pinjeman laptop jadi pulang kuliah bisa nulis berita. Kalau sebelumnya kan nunggu pulang ke mojoagung dulu baru bisa upload. (Comment by Intan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s