PUSKESMAS MOJOAGUNG BERHASIL MEMENANGKAN INSTITUSINAL CATEGORY KESEHATAN RADAR MOJOKERTO AWARD 2009


kunjungan-kadinkes

Malam tanggal 30 April 2009 mungkin malam biasa bagi orang lain tapi tidak bagi dr. Sriwulani Sumargo Sp.R Kapus Mojoagung yang malam itu menghadiri malam penganugerahan Radar Mojokerto Award 2009. Tak disangka tak diduga, bu Lani (panggilan Kapus Mojoagung) diharuskan maju ke depan untuk menerima piala dan piagam karena Puskesmas Mojoagung memenangkan Institusional Category Kesehatan Radar Mojokerto Award 2009. Bahagia luar biasa lah hingga membuat beliau gemetaran dan sulit berkata – kata saat menerima piagam yang diserahkan oleh Wabub Mojokerto.

Malam itu juga Bu Lani berusaha membagika kebahagiaannya kepada rekan-rekan di PKM Mojoagung lewat SMS, sayangnya tidak ada yang mereply sms tadi, mungkin karena sudah lelap dalam buaian mimpi indah masing-masing.

kunjungan-kadinkes-3

kunjungan-kadinkes-3

Keesokan harinya, bu Lani datang ke puskesmas dengan membawa piala, piagam, bucket bunga dan senyum kebahagiaan. Kehebohan pun terjadi di Puskesmas Mojoagung. Antara percaya dan tidak bila ternyata Puskesmas Mojoagung bisa memenangkan ini padahal secara pooling masih kalah dengan Puskesmas yang lain. Ternyata hasil pooling hanya menunjukkan favorit pembaca atau tidak, dan hal ini sama sekali tidak mempengaruhi penilaian dari Tim Radar untuk memilih suati institusi atau orang sebagai yang Ter-………… di tiap kategorinya.

Kehebohan pun terus berlanjut hingga siang harinya. Kadinkes Jombang yang pagi harinya telah dikunjungi oleh Bu Lani untuk melaporkan award yang telah didapat, siangnya beserta staf segera meluncur ke Puskesmas Mojoagung untuk mengucapkan selamat kepada seluruh staf Puskesmas Mojagung.

kunjungan-kadinkes1

Kunjungan “mendadak” ini dihadiri oleh Kadinkes Jombang dr. Suparyanto, M.Kes, dan rekan – rekan dari Dinkes Jombang yang lain yaitu dr. Heri W. M.Kes, drg. Gaguk HS, M.Kes, dr. Arif Fatoni dan Asikin. Kadinkes beserta staf sempat mengunjungi fasilitas unggulan Puskesmas Mojoagung yaitu Poli Akupuntur dan Herbal serta pengembangan TOGA (Tanaman Obat Keluarga).

Hingga hari Sabtu tanggal 2 Mei 2009, Puskesmas Mojoagung masih beberapa kali dikunjungi wartawan dari media massa yang ingin membuktikan secara mata sendiri mengapa Puskesmas Mojagung bisa memenangkan suatu Award.

Kadinkes Jombang mengunjungi Poli Akupuntur
Kadinkes Jombang mengunjungi Poli Akupuntur

kunjungan-kadinkes3

kunjungan-kadinkes
Iklan

5 tanggapan untuk “PUSKESMAS MOJOAGUNG BERHASIL MEMENANGKAN INSTITUSINAL CATEGORY KESEHATAN RADAR MOJOKERTO AWARD 2009

  1. To : Raharjo
    Terima kasih atas ucapan selamatnya. Ditunggu di Mojoagung tanggal 7 jam 11.00. Jangan telat lho ya…mendingan ngawalin biar bisa ngobrol 2. Mumpung ada Kadinkes beserta staf di Mojoagung. siapa tahu SIMPUS sampeyan bisa laku ….
    (Jangan Lupa ……. 😛 )

    1. wahh…ada pak Kadinkes juga ? sayang gak jadi berangkat 😦
      tapi kalau jadi malah gak enak juga, hehe.. ada tamu lain gak diundang mampir untuk ikut makan2…salam besok buat beliau2…

  2. Asssalamu’alaikum
    salam buat Ibu lani selaku kepala puskesmas mojoagung beserta para Bapak dan Ibu dokter serta para staf dan karyawan, titip salam juga buat om Roy, mas jeger, pak gimon semoga puskesmas mojoagung menjadi yang terbaik disegala hal baik prestasi maupun pelayanan terhadap masyarakat amien.
    oh yha kalau bisa puskesmas buat website dong biar lebih keren ….!!!

  3. Assalamu’alaikum Wr Wb
    Saya kira memang sudah sepantasnya Puskesmas Mojoagung meraih Radar Mojokerto Award 2009 sebagai INSTITUSINAL CATEGORY KESEHATAN, karena sebagai Puskesmas Idola yang sudah ber ISO 9001:2000 untuk memberikan pelayanan kesehatan yang profesional dan prima kepada masyarakat Mojoagung khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya.
    Terima kasih atas semua pihak yang telah banyak mendukung. Semoga atas dukungan semuanya membuat kami akan lebih maju, Amin
    Wassalamualaikum Wr Wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s