Jauhkan NAPZA dari tangan Anak Anda


dr-yeni-in-action
dr-yeni-in-action

Jauhkan NAPZA dari tangan Anak Anda sebelum mereka benar-benar jadi korban ganasnya penyalah gunaan NAPZA disekeliling kita. Begitulah harapan kami sebagai pelayan kesehatan kiranya.

Hari Sabtu biasanya adalah hari yang santai, bahkan Puskesmas yang menerapkan 5 hari kerja saja tutup tidak memberikan pelayanan. Di Puskesmas Mojoagung Sabtu tanggal 7 Maret 2009 tetap saja ramai dan sibuk, apalagi besoknya adalah hari libur 2 hari.

Pagi ini dilantai 2 Puskesmas Mojoagung penuh dengan siswa SDN Miagan yang pagi ini mendapat pelatihan UKS dari dr. Yeni K (Dokter Puskesmas Mojoagung). Para malaikat kecil ini terpilih untuk mewakili Kab. Jombang di lomba UKS se-Jawa Timur, sehingga perlu diberikan pelatihan intensif mengenai UKS. Pelatihan intensif ini diberikan setiap hari Sabtu, sudah diberikan ke tiga kalinya.

Peserta pelatihan UKS dari SDN Miagan
Peserta pelatihan UKS dari SDN Miagan

Materi kali ini adalah tentang penggunaan NAPZA. Anak-anak adalah masa depan bangsa, bila anak-anak Indonesia rusak karena NAPZA maka rusak pula lah bangsa Indonesia mendatang. Jangan samapai generasi penerus kita terjerumus penyalahgunaan NAPZA. Maka penting diberikan pelatihan dan penyuluhan tentang NAPZA ini.

Peserta pelatihan UKS
Peserta pelatihan UKS

Anak-anak ini dengan wajah polosnya sangat antusias melihat materi bergambar benda-benda terlarang (NAPZA) yang disampaikan dengan apik oleh dr.Yeni

Iklan

2 tanggapan untuk “Jauhkan NAPZA dari tangan Anak Anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s