SERAH TERIMA JABATAN KEPALA PUSKESMAS MOJOAGUNG


Lokmin tanggal 21 Februari kemarin terasa berbeda dari acara Lokmin sebelum sebelumnya. Selain membahas laporan hasil kerja selama tahun 2008, juga serah terima jabatan Kepala Puskesmas Mojoagung dari dr. Heri Wibowo.MKes ke dr. Sriwulani Sumargo, SpR, M.Kes. Mungkin baru kali ini ada Kepala Puskesmas yang merangkap Jabatan sekaligus sebagai dokter specialis Radiologi yang juga melayani puskesmas yang lain (Puskesmas Cukir, Puskesmas Ploso). Hingga muncul guyonan waktu serah terima jabatan bahwa gelar SpR itu artinya Specialis Rangkap šŸ˜€

Acara serah terima jabatan ini sekaligus perpisahan dengan dr Heri W, M.Kes dan ibu Luluk Nurkholisoh SKM yang dipindah ke DINKES Kab. Jombang. dr. Heri W, M.Kes saat ini menjabat Kabid P2m. Acara berlangsung singkat tapi bermakna dengan adanya puisi yang dibacakan oleh Dokter Lani tentang sebuah “Kunci” .

Acara selanjutnya adalah makan siang bersama dikediaman dr.Heri W. M.Kes yang terletak di sebelah Puskesmas Jogoloyo (kurang lebih 4 km ke sebelah barat Mojoagung). Selain semua staf Puskesmas Mojoagung, yang diundang makan siang di kediaman beliau adalah para tukang becak yang biasa mangkal di depan Puskesmas Mojoagung sejumlah kurang lebih 10 orang.

Iklan

8 tanggapan untuk “SERAH TERIMA JABATAN KEPALA PUSKESMAS MOJOAGUNG

  1. To: Limpo 50
    KAPUS baru ini hasil rekomendasi KAPUS lama kok Pak, dicarinya orang yang dah ngerti kerjaan di Puskesmas Mojoagung. Trus syarat lainnya bisa management berbasis ISO dan BSC.
    Syaratnya susah ya šŸ˜€
    Akhirnya ya direkomendasikan orang dalam juga yang sudah lama ikutan berjuang memajukan Puskesmas Mojoagung ya dr. Lani ini.

  2. Sampaikan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru untuk dr. Heri…mudah-mudahan masih terus mengikuti blog ini. Atau jangan-jangan nanti bikin blog baru di P2M ya hehe…

  3. Wah… Mojo tak selamanya PAHIT.
    Selamat buat pimpinan BARU, saya yakin dengan bekal ISOnya saja….beliau akan iso mengendalikan semua aktivitas secara saksama….
    Selamat buat Anda semua…
    Selamat.

  4. Aichhh…. maaf Ibu Dokter Lani.
    Saya keliru memanggil Mas seperti koreksi Mas Jojok, Maklum saya komentar saja.
    Mana Kuncinya ?? muat dong puisi itu jangan dibiarkan tak bergema….
    saya duga itu Q proses…. hehee, memang itulah KUNCInya.
    setujuhhhh…..
    Salam

  5. buat limpo 50 dan mas jojo trimakasih atas perhatian dan sarannya.saya nimbrung disiniaja kok, nggak bikin blog sendiri.masalah kunci memang saya yang punya cuma yang bisa menjelaskan manfaat dan guna kunci ya yang terhormat bu Lani.waktu itu saya komentar kunci tanpa lubang kunci kurang lengkap.tapi akan sempurna bila kunci dan lobangnya klop.jadi apa ya kira2 maksudnya…?saya sendiri jadi bingung.soalnya waktu itu asal ngomong.

  6. memang udah tua,kadang lupa kalau kunci udah digantungan.apalagi kalau mau dipakai ngunci malah nggak bisa.soalnya lubang kuncinya sudah ada kunci lain yang udah ada disitu.tambah bingung nih…jangan2 otak ini yang udah tumpul…tolong resepnya dong limpo50

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s