Puncak acara HKN-44 di Puskesmas Mojoagung


drheri-menyumbangkan-lagu
drheri-menyumbangkan-lagu
penyerahan-hadiah-oleh-bu-camat
penyerahan-hadiah-oleh-bu-camat

Rangkaian acara HKN -44 di Puskesmas Mojoagung ditutup dengan acara Resepsi pada hari Minggu 31 November 2008. Acara ini dihadiri oleh dr.Suparyanto,M.Kes (Kadinkes Jombang), drg.Gaguk HS, M.Kes (Kabag Yankes Dinkes Jombang), Muspika Kec. Mojoagung, Kader se-Kecamatan Mojoagung serta perwakilan dari sponsor acara HKN.
Acara diawali dengan sambutan oleh Kadinkes Jombang. Acara ini disertai pembagian hadiah untuk para pemenang lomba – lomba (antara lain lomba posyandu, balita sehat, mewarna gambar rumah sehat, kader berprestasi dan lainnya). Acara hiburan diramaikan dengan permainan organ tunggal dengan penyanyi lokal (Ibu Camat Mojoagung, drg. Gaguk HS, M.Kes, dr.Heri Wibowo, MKes serta ibu Susmajanintyas). Acara terakhir adalah pembagian doorprise dengan hadiah yang di berikan oleh pihak sponsorship.

nasi-goreng-fantasi
contoh menu untuk anak

Dihari yang sama diadakan juga lomba memasak menu untuk anak-ana yang diikuti perwakilan kader dari tiap desa di wilayah kerja Puskesmas Mojoagung. Menariknya dari lomba ini yaitu jurinya juga dari anak-anak (3 orang) ditambah 2 orang juri dewasa. Kriteria yang harus dinilai oleh anak-anak sebagai juri adalah rasa dan penampilan masakan.

kader-peserta-lomba-masak
kader-peserta-lomba-masak (Desa Mojoatrisno)

Selamat bagi para pemenang lomba dan terima kasih kami ucapkan pada semua pihak (terutama panitia, partisipan dan sponsor) yang telah mendukung suksesnya acara HKN ini. Semoga acara ini bisa terlaksana terus pada tahun-tahun mendatang.

kader
kader Desa Miagan
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s