ACARA LOMBA MEWARNA “RUMAH SEHAT” DI PUSKESMAS MOJOAGUNG


siswa TK mewarna gambar rumah sehat
siswa TK mewarna gambar rumah sehat

Hari ini tanggal 29 November 2008 Puskesmas Mojoagung di penuhi oleh anak-anak kecil yang bersekolah Taman Kanak-kanak di WilKer Puskesmas Mojoagung. Bukannya Puskesmas hari ini berubah menjadi taman Kanak-kanak tetapi semua nya berkumpul karena mengikuti lomba mewarna gambar “Rumah sehat”.

Acara dalam rangka HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke-44 ini disambut antusias oleh para siswa TK beserta orangtua dan guru pembimbing. Bagaiamana tidak, acara yang rencananya hanya dibatasi hanya untuk 50 peserta tetapi dalam pelaksanaan membeludak sampai mencapai 87 orang peserta. Bahkan seorang peserta datang jauh-jauh dari Kab. Sidoarjo karena sudah membaca pengumuman di Internet. Beberapa peserta sudah beberapa hari lampau mendaftar di bidan desa masing-masing tetapi karena keterlambatan penyerahan nama ke panitia maka terjadi overload pada saat pelaksanaan. Agar tidak mengecewakan para Customer Cilik ini maka dr.Heri W.M.KEs selaku kepala Puskesmas Mojoagung memutuskan tetap diterima saja pendaftarannya meskipun seharusnya pendaftaran sudah ditutup sejak tanggal 27 November 2 hari yang lalu.

siswa TK sedang mewarna
siswa TK sedang mewarna

Acara yang diadakan di Lt.2 Puskesmas Mojoagung ini dimulai pukul 09.30, para peserta diberi waktu hingga pukul 11.00 untuk menyelesaikan mewarna gambar rumah sehat. Masih pukul 10.00 tetapi peserta sudah banyak yang menyelesaikan gambarnya sehingga suasana menjadi ramai karena beberapa anak berlari-lari mencari orang tua ataupun gurunya. Setelah pukul 11.00 dilakukan pembagian Door prize, doorprize diberikan pada peserta yang berani tampil ke depan untuk menyanyi, membaca doa, membaca puisi atau membaca pancasila. Pukul 11.30 Doorprize sebanyak 10 bungkus pun habis dibagikan. dr.Heri W datang dengan mengumumkan hasil penjuriannya.

PENGUMUMAN PEMENANG DAPAT DIIKUTI DI WEB BLOG INI EDISI MINGGU DEPAN

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s