BROSUR KLINIK GIZI


Berikut ini adalah beberapa contoh brosur dari Klinik Gizi Puskesmas Mojoagung yang bisa Anda buka dan di download / copy. GRATIS !!!!!!!!!!!!!! (Semoga Bermanfaat)

1. Brosur Diet Rendah Purin (untuk penderita kelebihan Asam Urat)

a. Brosur Diet Rendah Purin (halaman depan)

Brosur Diet Rendah Purin
Brosur Diet Rendah Purin

b. Brosur Diet Rendah Purin (halaman dalam)

Brosur Diet Rendah Purin
Brosur Diet Rendah Purin

2. Brosur Diet Rendah Lemak dan Kolesterol

a. Brosur Diet Rendah Lemak dan Kolesterol (halaman depan)

Brosur Diet Rendah Kolesterol
Brosur Diet Rendah Kolesterol

b. Brosur Diet Rendah Lemak dan Kolesterol (halaman dalam)

Brosur Diet Rendah Kolesterol
Brosur Diet Rendah Kolesterol

3. Diet Untuk Pasien Diabetes Melitus

a. Diet Untuk Pasien Diabetes Melitus (halaman depan)

Diet Untuk Pasien Diabetes Melitus
Diet Untuk Pasien Diabetes Melitus

b. Diet Untuk Pasien Diabetes Melitus (halaman dalam)

Diet Untuk Pasien Diabetes Melitus
Diet Untuk Pasien Diabetes Melitus

28 thoughts on “BROSUR KLINIK GIZI

  1. To: Kusnaeni, S.Kep
    untuk mendapatkan brosur klinik gizi dari puskesmas Mojoagung silahkan Anda datang langsung ke klinik gizi di puskesmas Mojoagung dan langsung menemui ibu Farida Amd.Gizi. Atau bisa juga anda copy/print langsung gambar diatas. Semoga bermanfaat

  2. Aduh…salut dech Pkm. Mojoagung memang puskesmas idaman…..
    Ahli gizinya pinter ya…..Boleh dong aku di e-mail brosurnya ,serta trik – trik/ petunjuk untuk ngedapatin ISO-nya….Kita puskesmas juga berbenah menuju PKM idaman lho…Thanxs.

  3. bagaimana saya bisa mendapatkan brosur diit semua diit penyakit, tolong saya dibantu untuk dikirimin brosur tersebut. Dan puskesmas mojoagung is the best maju terus tunjukan lagi kreasi yang baru.

  4. Salam buat rekan Nutrition di Puskesmas Mojoagung. Kebetulan saya juga seorg Nutrition di salah satu Puskesmas di Sumut. Saya br bertugas slm 2 thn. Saya br berencana hendak membuat brosur diet utk puskesmas kami. Tapi yg ingin saya buat terlebih dahulu adlh brosur utk balita gizi buruk, hal ini krn tergerak hati saya bbrp kali melihat anak2 dgn status gizi buruk yg ibunya tdk begitu mengingat setiap apa yg kita sarankan. mungkin dgn dibekali brosur akn membantu mereka. saya mohon sharing dr teman2 di mojoagung bagaimana agar saya bisa membuatnya dgn baik.

    1. Kebetulan kemarin di akhir tahun 2010, teman2 dari Banda Aceh studi banding langsung ke Puskesmas Mojoagung…. mungkin Bpk. Nomilubis berkenan datang langsung…nanti bisa sharing bersama-sama masalah gizi

  5. sy sangat salut dgn pkm mojoagung. bangga dgn ahli gizix. rs aja belum semua mampu membuat leaflet. tlg sy dimn bisa didptx leafletx soalx sy petugas gizi skr buka polik gizi tapi pakai leaflet seadax.

  6. saya ahli gizi baru d puskesmas kalbar… td saya copy leafletnya bwt contoh.. . makasih yaa…. btw share jg leaflet bwt anak gizi buruk hehheeh

  7. salam..,saya ahli gizi di puskesmas sulsel, btw ada ga alamat website yg bisa downloud leafleat2 tentang penyuluhan gizi? atau ada saran lain dmn bisa mendapatkannya,
    di tunggu infox, trm ksh..

Tinggalkan Balasan

