السلام عليكم ورحمة الله وبركات

Mohon Maaf Lahir Batin

Dengan sifat-Nya sebagai Dzat Maha Pengasih Yang Tak Pilih Kasih lagi Maha Penyayang Yang Tak Pandang Sayang, Allah yang Maha Perkasa dan Maha Kuasa senantiasa melimpahkan Karunia dan Nikmat yang tak terhingga kepada kita. Alhamdulillaahirobbil ‘aalamin. Puji syukur kita panjatkan kepada-Nya, yang dengan karunia-Nya pula kita dapat melaksanakan kewajiban ibadah puasa di bulan Ramadhan yang baru berlalu dan berlanjut dengan shalat Idul Fitri yang sebentar lagi kita laksanakan. Berjumpa dengan bulan Ramadhan, bulan seribu bulan, adalah dambaan setiap insan yang bertakwa dan kita berdo’a mudah-mudahan akan bertemu lagi bulan Ramadhan yang akan datang. Memetik pelajaran dari pengalaman melaksanakan tugas di bulan suci merupakan suatu kearifan. Pengalaman itu akan memberikan peningkatan atau nilai tambah kepada kita bahwa pelaksanaan tugas pada prinsipnya adalah ibadah. Dampak penerapan prinsip itu akan sangat luas pada nilai kehidupan, khususnya pada kualitas dan produktivitas kerja dalam konteks akuntabilitas yang hakiki di hadapan Allah SWT. Mudah-mudahan, kita semua termasuk golongan yang mendapatkan kemenangan dan peningkatan dalam Ketaqwaan, Amin. Demikian itu dalam tahapan pembuktian kearifan memetik pelajaran (lesson learned) dari ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan memaknai Idul Fitri.

Keluarga Besar Karyawan Puskesmas Mojoagung mengucapkan : Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin

“Semoga Allah menerima (amalan-amalan) yang telah aku dan kalian lakukan dan semoga Allah menjadikan kita termasuk (orang-orang) yang kembali (kepada fitrah) dan (mendapat) kemenangan”

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

السلام عليكم ورحمة الله وبركات و

Upload By : Abdul Aziz, AMd.Per.Kes.

About these ads