Tag

, , , , , , , , , ,


PUSKESMAS MOJOAGUNG pada tanggal 17 Juli 2008 mengadakan acara Lokakarya Mini, acara yang rutin yang diadakan tiap 3 bulanan ini dihadiri oleh seluruh staf Mojoagung dan Ka Sie YanKes Dinkes Jombang drg. Gaguk M.Kes yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang.

Gb.1 Dr Heri W.M.Kes dan drg. Gaguk , M.Kes

Acara ini membahas tentang keberhasilan Puskesmas Mojoagung dalam menerapkan program kerjanya selama 3 bulan, serta menyelesaikan masalah-masalah yang muncul. Laporan diawali dengan laporan dari UKM -UKP dilanjutkan dari Tim ISO, kemudian dari tim Audit Mutu Internal dan diakhiri dengan Tinjauan Menejemen oleh dr. Sri Wulani S , Sp.R, M.Kes.

Gb.2 Peserta LOKMIN sedang memperhatikan materi

Puskesmas Mojoagung menyampaikan keberhasilan dengan peningkatan jumlah pasien rawat jalan maupun rawat inap, peningkatan jumlah pasien di poli akupuntur, serta keberhasilan memenuhi program-program wajib Puskesmas. Keberhasilan yang lain yaitu telah dilauncingnya blog Puskesmas Mojoagung sejak bulan Juni 2008, dengan begitu masyarakat dapat mengakses langsung berita maupun kegiatan dari dalam maupun luar Puskesmas Mojoagung.

Acara yang berlangsung cukup lama mulai pukul 11.00 hingga pukul 14.00 ini ditutup dengan makan Tahu Campur Lamongan bersama-sama.

About these ads